Jumat, 18 Januari 2008

Pagere-gere's syndrom



Syndrom pagere-gere lagi mewabah di kota Kendari. Entahlah apa yang mempelopori hingga berkembangnya berita itu. Apakah hanya berita burung? Ato memang faktanya ada?

Taukah anda apa itu pagere-gere? Siapa siy dia? Bagaimna wujudnya? Dan mengapa sampai di katakan sebagai pagere-gere? Kontribusi yang di berikan pagere-gere ke masyarakat itu seperti apa? Sampai begitu tenarnya dia di Kendari.

Pagere-gere berasal dari kata “gere” yang artinya potong, di tambahkan imbuhan ‘pa’ yang artinya tukang. Jadi “pagere-gere” artinya tukang potong-potong. Siapa yang di potong?

Simakyuk!!!!!!!!!

Berdasarkan analisis epidemiologinya.. pagere-gere adalah tukang potong-potong. Masalahnya siapa yang di potong?

Santer berita yang meluas di kalangan masyarakat kota Kendari, pagere-gere makin menggila. Pagere-gere menggere kepala korbannya berdalih untuk tumbal lumpur lapindo. Hmmmmm........ apa hubungannya coba? Antara kepala manusia dengan lumpur lapindo? Emangnya dengan kepala manusia, lumpur lapindo bisa teratasi? Sementara lumpur lapindo itu berasal dari magma dalam perut bumi yang keluar lewat adanya pembocoran pipa dari dalam tanah. Dan penanggulangannya ga bisa hanya dengan menutup saluran yg bocor tersebut. Sidoarjo bener2 harus tenggelam dengan lumpur itu. Karena lumpur itu datangnya silih berganti.

Pagere-gere adalah sindikat manusia jadi-jadian (antara manusia-binatang). Semua manusia ciptaanNYA di bekali otak dan akal. Kalau pagere-gerenya itu manusia, tentunya dia ga bakal nyari “kepala” sebagai tumbal lumpur lapindo. Karena di pahaminya, bahwa nyawa lebih mulia ketimbang lumpur lapindo case. Kecuali kalau dia binatang yang menjelma ke tubuh manusia. Baru dehhhhhhhhhh............ secara-duacara-tigacara, binatang-kan ga di bekali akal dan otak.

Pagere-gere tidak memandang siapa korbannya. Orang tua kek, remaja kek, balita kek, anak-anak, yang penting mendapatkan ”kepala”.

Per”kepala” di hargai 200 juta. Jadi, kalo si pagere-gere itu telah mendapatkan “kepala”, di selipkan uang sebesar 200 juta ke kantong korbannya. Biaya administrasi pemakaman kalii yeeee... hehehehe.....

Gue ngerasa aneh ama berita fenomenal itu. Siapa siy dalangnya??? Sukses deh!!!!!! Kalaupun berita itu ada? Kenapa coba ga di tayangkan di stasiun televisi? Ato paling tidak, korban dari pagere-gere itu masuk koran harian kota Kendari. Faktanya... berita itu terdengar dari orang yang satu ke orang yang lain. Yang menyebabkan terganggunya kehidupan bermain anak-anak seputar kota Kendari. Mereka takut kalo di culik pagere-gere. Yupzz... termaksud saya sendiri. Jadi takut melakukan aktifitas di luar rumah. Takut di culik,hehehehe.....

Konon kabarnya, pagere-gere mencari 400 kepala di kota kendari. Wah..wah..wah.. bisa habis masyarakat kota Kendari!!!!

Hmmmm..... bagaimana siy wujud pagere-gere itu? Pagere-gere berwujud manusia. Katanya siy!!! Tampan, manis, cakep wuahahahahahahaha....... sayangnya PEMBUNUH!!!!.. Pokoke!! Talenta artis deh!!!!..... Akting mendekati korbannya alias hipnotis. Trus.... trus....trus.... di culik deh!!!! Syukur kalo langsung di gere. Kalo di jadiin pembokat dulu gimana coba? Hehehehe... sorry neh bagi pagere-gere!!!hohohohoho... Bukannya nurunin reputasi lu as ”pagere-gere”, tapi kalo mo jadi pagere-gere yang profesionalisme dung!!!....

Cari noh korbannya orang-orang yang bertanggungjahat kepada Negara. Orang-orang yang menyebabkan Negara jadi miskin. Ato Negara-negara penguasa yang menebar paham kapitalis ke negri tercinta kita sehingga banyak saudara-saudara kita yang “HIDUP MISKIN DI NEGRI KAYA”…. Itu tuh korban yang baik. Pagere-gere berjasa bangetss deh kalo mengambil kepala mereka,hehehehe….

Jangan ngambil “kepala” sesama saudara sebangsa dung!! Syukur kalo korbannya emang ”penjahat” yang berhasil ngerampok harta negara. Tapi kalo korbannya rakyat jelata? Selain korban pagere-gere juga korban orang-orang yang merampas kebahagiaan hidup mereka?

Duh,,,, jangan terkecok ye!!!!

Gambar di atas tuh bukan siluent pagere-gere, tapi mereka yang menentang keberadaan pagere-gere. Mereka adalah pagere-gereku. Artinya saudara-saudara gue yang lagi mengungkap fakta pagere-pagere + makhluk yang selalu melindungi kami (smua anak manusia) dari kejahatan. Ciehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.........

Nah,, gue punya tips untuk menghindari pagere-gere...

  1. Jangan keluyuran seorang diri..
  2. Selalu mendekatkan diri padaNYA..
  3. Jangan mudah percaya ama orang lain apalagi yang SKSD (sok kenal sok dekat)..
  4. Jangan menatap mata orang yang ga di kenali. Bisa jadi mata mereka merupakan alat hipnotis yang tokcer ntuk mendapatkan korban..
  5. Sedia samurai kemana aja anda berada. Sekedar jaga-jaga saja!!! Hehehehe....

So,,,,??? Cegah PEGERE-GERE dengan 3J dan 2S.....

Tidak ada komentar: