Jumat, 18 Januari 2008

Kilas Balik Dunia Guwe 2

Kisah ini sambungan dari kilas balik dunia guwe 1.........








Liliput, kecil, imut, manis, lucu, lugu, pendiam, kalem, tapi bisa menjadi penjahat kalu di pengaruhi oleh orang2 yang bertanggung jahat,,hehehehehe... seperti nalla, nira, andrean. Beda kalo ma gue, dia lebih tenang dan bijaksana..hohohohohohoho....

M.... selain sebagai seorang sohib, dia juga berperan selaku sepupuku... Noh, liat, tai lalatnya aja letaknya sama. Tapi apakah bisa di jadikan sebagai indikator?

Dia bernama Safitri. Tapi kami plesetkan menjadi phey. Biar lebih macho gt dehhh!!!! hehehehehehe





A.cakra pratamaputra nama legkapnya. Cakra panggilan kesehariannya. A. Coy parakokoi panggilan spesial yang gue berikan. Kata orang siy dia pendiam, tapi bawelnya bisa ngalahin nenek2 yang nyeramahin cucunya karena bandelnya minta ampun. Jaim, sok cuek, pinter, dan childiest.

Awalnya siy nunjukin dirinya yang sok perfect, tapi kalo dah mengenal kepribadiannya, wuihhhhhh.... lo bakal tau kalo dunia tuh ga selebar daun kelor,hehehhe....



Ompu Hadi, doski berperan sebagai kakek gue. Mantan temen SMA gue, dan sekarang gue di pertemukan lagi dengannya dengan jurusan yang berbeda.

Anaknya Narsis abizzzzzz..... tapi selalu jadi malaikat penolong buat gue dan anak2 lainnya yang mengenal sosok ompu.

Sekarang lagi giat-giatnya mencari calon adik ipar buat gue. Walhasillllll..... ga ada hasilnya!!!!!!!!!

Sebenarnya bin sesungguhnya bukan hanya itu doang siy sohib2 gue di kampus. Masih banyak lagi. Sayangnya pic mereka ga ada ma gue, jadinya.... mereka-mereka yang beruntung aja yang picnya nangkring ma gue yang gue masukin dalam daily activitynya gue. Soir ya prengk!!!!!.....

Masih ada Herifandi...... yang paling banter gue jadiin temen curhat!!!! Picmu nanti yusul cezzt!!!!!


Tidak ada komentar: